Tekan Angka Penyebaran Covid-19, Polsek Kaloran Sosialisasikan Protokol Kesehatan 5M

Tekan Angka Penyebaran Covid-19, Polsek Kaloran Sosialisasikan Protokol Kesehatan 5M

  16 Feb 2021

Wartatemanggung | Temanggung – Untuk menekan jumlah penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), Polsek jajaran Polres Temanggung melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat untuk meningkatkan pendisiplinan dalam melaksanakan protokol kesehatan, Selasa (16/02/2021).

Hal tersebut dilakukan oleh Polsek Kaloran dalam rangka Operasi Yustisi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kaloran AKP Sri Haryono sekaligus melaksanakan pembagian masker dan sosialisasi protokol kesehatan kepada warga masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Temanggung.

“Kegiatan pembagian masker kali ini kita laksanakan di Pasar Hewan Kaloran dimana banyak masyarakat yang berkumpul dan tentunya penerapan protokol kesehatan yang  berkurang,” terang Kapolsek.

Sementara itu, Sri Haryono berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Temanggung khusunya masyarakat Kecamatann Kaloran untuk meningkatkan kesadaran dalam menerapkan protokol kesehatan dengan cara 5M yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas..

“Semoga dengan pembagian masker tersebut dapat menekan angka penyebaran Covid-19 di Temanggung terutama di wilayah Kaloran dan kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan demi keselamatan kesehatan bersama,” tegas AKP Sri Haryono. (kangrozi).