Bhabinkamtibmas Polres Temanggung Terima 30 Unit Motor Dinas

Bhabinkamtibmas Polres Temanggung Terima 30 Unit Motor Dinas

  18 Des 2020

Wartatemanggung | TEMANGGUNG – Kapolres Temanggung Polda Jateng AKBP Benny Setyowadi menyerahkan 30 Unit motor untuk anggota Bhabinkamtibmas, hal tersebut dilaksanakan pada saat upacara rutin hari senin di halaman Polres Temanggung.

Kapolres Temanggung Polda Jateng AKBP Benny Setyowadi mengatakan, 30 Unit motor diberikan kepada Bhabinkamtibmas guna menunjang pelaksanaan tugas dan kewajiban dilapangan utamanya dalam melayani masyarakat di wilayah tugasnya.

“Bantuan motor ini merupakan wujud implementasi bahwa Polri mempunyai tugas yang diamanatkan negara dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ungkapnya. Senin (14/12/20) pagi.

Kapolres menambahkan, Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak dan garda terdepan Polri dalam menanggulangi permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat.

“Setelah diserahkan, silahkan cek kelengkapan yang ada dan kendaraan ini merupakan sarana dan prasarana dalam bertugas,” lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama orang nomor satu di Polres Temanggung tersebut berpesan kepada seluruh peserta upacara utamanya para Bhabinkamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan, menjaga kesehatan serta mengutamakan penerapan protokol kesehatan mengingat pandemi Covid-19 di Kabupaten Temanggung khususnya mengalami kenaikan kasus dan tidak bosan untuk mengingatkan warga masyarakat agar menerapkan 3 M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.

“Mencegah lebih baik daripada mengobati, cuaca memasuki musim penghujan sehingga apabila kita tidak bisa menjaga kesehatan akan mudah terdampak Covid-19, Ingat dimana saja agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan” pungkasnya.

“Humas Polres Temanggung”