Trabas Bhayangkara Bersama Kapolda Jateng, Polres Temanggung Kenalkan Potensi Wisata di Bejen

Trabas Bhayangkara Bersama Kapolda Jateng, Polres Temanggung Kenalkan Potensi Wisata di Bejen

  15 Jul 2024

Wartatemanggung.com. TEMANGGUNG – Polres Temanggung, Polda Jateng menggelar ajang Trabas Kamtibmas bersama Kapolda Jateng dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78, kegiatan trabas tersebut diikuti oleh 500 peserta dengan lokasi Start dan Finish di Bejen Fruit Garden.

Kapolres Temanggung AKBP Ary Sudrajat kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu cara Polres Temanggung dalam mengenalkan potensi wisata yang ada di Kabupaten Temanggung khususnya melalui kegiatan Trabas.

“Banyak potensi wisata yang bisa kita kenalkan melalui efent ini dan kedepannya Insya Allah kegiatan trabas Kamtibmas akan kita laksanakan setiap tahunnya,“ Ujarnya. Minggu (14/7).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Temanggung mengungkapkan bahwa tidak hanya Trabas Kamtibmas bersama Kapolda Jateng saja namun dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian sembako kepada warga sekitar lokasi trabas serta pemberian bantuan pembangunan tempat ibadah.

“Semoga apa yang kita lakukan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,“ Ungkap Kapolres.

Sementara itu Pj. Bupati Temanggung Harry Agung Prabowo mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Polres Temanggung tersebut sangat berperan dalam mengenalkan potensi wisata yang ada di Kabupaten Temanggung dan kegiatan Trabas Bhayangkara juga sebagai Colling System menjelang bergulirnya Pilkada di Jawa Tengah.

“Kegaaitan yang dikemas penuh dengan kebersamaan serta adanya bakti sosial tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat dan diharapkan dalam pelaksanaan Pilkada secara serentak di Jawa Tengah nantinya situasi yang aman, damai dan kondusif di Kabupaten Temanggung dapat terus terjaga,“ Pungkasnya.

(Humas Polres Temanggung).