Jelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Polres Temanggung Gelar Bakti Religi

Jelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Polres Temanggung Gelar Bakti Religi

  21 Jun 2024

Wartatemanggung.com. TEMANGGUNG – Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Polres Temanggung Polda Jateng melaksanakan kegiatan Bakti Religi, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Logistik Kompol Rahmad Effendi dengan sasaran tempat ibadah diantaranya Klenteng Temanggung, Masjid Agung Darussalam, serta GKJ Temanggung.

Kabag Log Polres Temanggung Kompol Rachmad Effendi disela-sela pelaksanaan Bakti Religi mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan utamanya lingkungan tempat ibadah yang berada di wilayah hukum Polres Temanggung.

“Kegiatan Bakti Religi ini sasaran utamanya adalah kebersihan tempat ibadah dan semoga apa yang kita lakukan tercatat sebagai amal sholih,“ Ujarnya. Jumat (21/6).

Lebih lanjut Kompol Rachmat Effendi mengungkapkan bahwa bakti Religi tidak hanya dilakukan oleh Polres Temanggung saja namun Polsek Jajaran juga melaksanakan secara serempak dengan sasaran kebersihan tempat ibadah dilingkungan sekitarnya.

“Kegiatan ini sebetulnya sudah rutin kita lakukan namun menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-78 kegiatan Bakti Religi kita giatkan kembali,“ Ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Kompol Rachmad Effendi mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan serta kemananan lingkungan tempat tinggalnya dikarenakan situasi yang aman dan kondusif dapat membuat ibadah kita menjadi khusyuk dan nyaman.

(Humas Polres Temanggung).