Pimpin Serah Terima Jabatan Kasatresnarkoba Polres Temanggung Dari AKP Luqman Kepada Iptu Rio Putra Simanjuntak, Ini Dia Harapan Kapolres

Pimpin Serah Terima Jabatan Kasatresnarkoba Polres Temanggung Dari AKP Luqman Kepada Iptu Rio Putra Simanjuntak, Ini Dia Harapan Kapolres

  14 Jun 2024

Wartatemanggung.com. TEMANGGUNG – Kapolres Temanggung, Polda Jateng AKBP Ary Sudrajat memimpin serah terima jabatan Kasatresnarkoba Polres Temanggung dari AKP Luqman Effendi yang selanjutnya pindah tugas sebagai Kasatresnarkoba Polres Sragen kepada IPTU Rio Putra Simanjuntak yang sebelumnya berdinas di Polda Jateng, upacara serah terima jabatan tersebut diikuti oleh seluruh pejabat utama, para Kapolsek, Bhayangkari, anggota Polres serta perwakilan Polsek Jajaran Polres Temanggung bertempat di halaman apel Mapolres setempat. Jumat (14/6).

Kapolres Temanggung AKBP Ary Sudrajat dalam amanatnya mengatakan bahwa setiap jabatan dan amanah yang diemban oleh seseorang dimanapun tugasnya baik difungsi administrasi ataupun difungsi opsnal merupakan tanggungjawab yang harus diemban dan harus dijaga amanah tersebut.

“Jabatan merupakan tanggungjawab dan amanah yang akan kita pertanggungjawabkan kelak kepada Allah SWT maka dari itu jalankanlah amanah dengan sebaik mungkin,“ Ujar Kapolres.

Orang nomor satu di Polres Temanggung tersebut mengatakan bahwa sebagai anggota Polri harus dapat menjaga nama baik Institusi, diri sendiri maupun keluarga, hal tersebut akan terwujud apabila dalam bekerja dilakukan dengan sepenuh hati, ikhlas, disiplin dan tidak melakukan pelanggaran dalam bentuk apapun.

“Apapun kesatuan kita, dimanapun kita bertugas jagalah nama baik institusi maupun keluarga agar hidup menjadi nyaman dan bahagia,“ Ujarnya.

Melanjutkan amanatnya AKBP Ary Sudrajat mengatakan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa di tubuh Polri, kepada AKP Luqman Effendi Kapolres mengucapkan terimakasih atas dedikasinya selama ini dan mendoakan semoga sukses ditempat tugas yang baru dan kepada pejabat baru Iptu Rio Putra Simanjuntak Kapolres berpesan agar segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di lingkungan Polres Temanggung.

“Kepada pejabat lama terimakasih atas dedikasinya dan kepada pejabat baru segera lakukan adaptasi dan terobosan kreatif untuk keberlanjutan organisasi dikarenakan tantangan tugas kedepan semakin kompleks,“ Pungkasnya.

(Humas Polres Temanggung).