Relawan Sedulur Lutfhi Temanggung Gelar Deklarasi Dukungan Kepada Kapolda Jateng Untuk  Maju Pada Pilkada 2024

Relawan Sedulur Lutfhi Temanggung Gelar Deklarasi Dukungan Kepada Kapolda Jateng Untuk Maju Pada Pilkada 2024

  24 Apr 2024

Wartatemanggung.com. TEMANGGUNG – Deklarasi dukungan kepada Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk maju pada Pilkada Jateng 2024 semakin santer, tidak ketinggalan di Kabupaten Temanggung masyarakat yang menamakan dirinya “Relawan Sedulur Lutfi Temanggung“ pada hari Rabu (24/4) bertempat di Jumo Temanggung, mendeklarasikan dukungan kepada Kapolda Jateng.

Wahyudi selaku ketua Relawan Sedulur Lutfi Temanggung mengatakan Kapolda Jateng merupakan sosok yang pantas maju dalam Pilkada 2024, disamping pada Bulan November 2024 dirinya sudah memasuki masa purna tugas, pengalaman dalam memimpin Instistusi Polri di Polda Jateng selama ini dirasa sangat pas dengan tantangan yang ada di Jawa Tengah.

“Selama beliau menjabat Kapolda Jateng terbukti dapat mengakomodir semua kalangan sehingga situasi dan kondisi di Jawa Tengah relatif aman,“ Ujarnya. Rabu (24/4).

Lebih lanjut Wahyudi mengatakan Relawan Sedulur Lutfi Temanggung mendukung sepenuhnya Kapolda Jateng maju menjadi calon Gubernur Jateng dan berharap semoga semuanya dimudahkan dan dirinya mengungkapkan bahwa dukungan yang diberikan merupakan wujud kecintaanya kepada Jawa Tengah.

“Apabila calon pemimpinnya adalah orang baik dan sudah teruji, otomatis daerahnya juga akan menjadi adem,ayem tentrem serta gemah ripah lohjinawi,“ Pungkasnya.

Sementara itu Wiwid selaku ketua Temanggung Otomotif Comunity devisi Mobil dan motor Temanggung juga menyampaikan hal serupa yaitu mendukung Kapolda Jateng untuk maju mencalonkan diri pada Pilkada Jateng Tahun 2024 dikarenakan Ahmad lutfhi merupakan warga asli Jawa Tengah dan lama berdinas di Jawa Tengah sehingga dapat dipastikan dapat menguasai serta mengetahui seluk beluk permasalahan yang ada di Jawa Tengah.

“Kami Club TOC mendukung dari Jawa Tengah untuk membangun Jawa Tengah,“ Pungkasnya.

Roz.