Halal Bihalal PP Polri, Kapolres Temanggung : Polres Temanggung Senantiasa Menerima Saran Dan Masukan

Halal Bihalal PP Polri, Kapolres Temanggung : Polres Temanggung Senantiasa Menerima Saran Dan Masukan

  24 Apr 2024

Wartatemanggung.com. TEMANGGUNG – Halal Bihalal merupakan salah satu cara dalam menjaga tali silaturahmi antar sesama dan biasanya dilaksanakan setelah perayaan hari Raya Idul Fitri, tidak ketinggalan dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta persaudaraan keluarga besar Persatuan Purnawirawan Polri menggelar acara Halal Bihalal bertempat di Resto Omah Kebon Kowangan Temanggung yang dihadiri oleh seluruh anggota Purnawirawan Polri serta beberapa tamu undangan termasuk Kapolres Temanggung.

Kapolres Temanggung AKBP Ary Sudrajat pada saat menghadiri acara tersebut dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas sumbangsih baik berupa saran serta masukan selama ini kepada Polres Temanggung terkait tugas tanggungjawab sebagai anggota Polri dalam melayani masyarakat.

“Kami Polres Temanggung senantiasa menerima saran dan masukan dari para sesepuh purnawirawan Polri dan semoga dengan acara halal bihalal ini komunikasi serta hubungan yang sudah baik tetap terjaga,“ Ujarnya. Rabu (24/4).

Lebih lanjut Kapolres mengungkapkan selaku pribadi maupun kesatuan mengucapkan mohon maaf lahir dan batin apabila selama bersosialisasi maupun berinteraksi ada kesalahan baik di sengaja maupun tidak pada kesempatan yang baik ini Kapolres mengahrapkan untuk dimaafkan.

“Masukan dan saran selalu kita nantikan walaupun mungkin tidak semua dapat dilaksanakan mengingat situasi dan kondisi yang ada dan tantangan tugas kedepan yang semakin komplek apalagi mendekati Pilkada serta Pil Bup di Kabupaten Temanggung,“ Lanjutnya.

Sementara itu AKBP Purnawirawanan Sutardi selaku ketua Persatuan Purnawirawan Polri mengatakan ucapan terimakasih atas kehadiran serta perhatian yang sudah diberikan kepada purnawirawan Polri dan juga memohonkan maaf apabila dalam memberikan saran maupun masukan ada yang kurang berkenan.

“Apa yang kami sampaikan murni hanya untuk kemajuan Institusi Polri, apabila ada yang kurang pas dan berkenan mohon dimaafkan dan moment halal bihalal ini semoga silaturahmi tetap terjaga,“ Ungkap Sutardi.

Pada kesempatan tersebut Sutardi mengungkapkan bahwa walaupun sudah purna tugas para purnawirawan Polri tetap mempunyai peran yang cukup signifikan dalam kemajuan Polri kedepan utamanya dalam memberikan saran dan masukan yang membangun sehingga Polri semakin di cintai oleh masyarakat.

(Humas Polres Temanggung).