Dukungan Kepada Kapolda Jateng Maju Pada Pilkada Semakin Santer, Ini Dia Alasannya

Dukungan Kepada Kapolda Jateng Maju Pada Pilkada Semakin Santer, Ini Dia Alasannya

  21 Apr 2024

Wartatemanggung.com. TEMANGGUNG – Dukungan pencalonan Kapolda Jateng dalam gelaran Pilkada 2024 semakin banyak yang muncul baik dari masyarakat, tokoh agama maupun beberapa club otomotif. Kali ini dukungan kembali muncul dari salah satu ketua otomotif di Kabupaten Temanggung.

Sumiandri selaku Ketua Pengkap IOP Kabupaten Temanggung secara terang-terangan mendukung Kapolda Jateng Ahmad Luthfi untuk maju mencalonkan diri pada Pilkada Jateng selaras dengan Sumiandri hal senada juga disampaikan Budi selaku Divisi mobil Temanggung Otomotif Comunity (TOC) juga mendukung Kapolda Jateng mencalonkan diri untuk menjadi Gubernur Jawa Tengah.

“Kapolda merupakan orang yang lama memimpin Jawa Tengah melalui Institusi Polri, sehingga saya yakin beliau paling cocok menjadi Gubernur Jateng,” Ujarnya. Minggu (21/4).

Lebih lanjut Sumiandri mengungkapkan bahwa Kapolda Jateng dalam kepemimpinan selama ini telah terbukti memliki karismatik serta dekat dengan masyarakat baik kalangan bawah, menengah maupun atas sehingga dalam berinteraksi dapat diterima disemua kalangan.

“Melihat Potensi yang ada pada diri Pak Kapolda Kami sepakat untuk mendukung beliau maju dalam pencalonan Pilkada Jateng,” Pungkasnya.