Club Otomotif Temanggung Dukung Penuh Pencalonan Kapolda Jateng Maju Pada Pilkada 2024

Club Otomotif Temanggung Dukung Penuh Pencalonan Kapolda Jateng Maju Pada Pilkada 2024

  21 Apr 2024

Wartatemanggung.com. TEMANGGUNG – Pilkada sebentar lagi akan segera kita hadapi dan tentunya memilih kandidat yang benar-benar memikirkan Rakyat, khususnya di Jawa Tengah ini harus benar-benar kita lakukan, salah satu kandidat yang mendapat dukungan dari berbagai kalangan masyarakat di Jawa Tengah, sudah bergulir dan sampai mendeklarasikan diri untuk bulat mendukung Bapak Kapolda maju pada Pilkada Jateng 2024.

Erick yang merupakan salah satu ketua club otomotif Tatra Kandangan Kabupaten Temanggung mengutarakan alasan dan rasa simpatiknya kepada Bapak Kapolda Ahmad Lutthfi yang selama menjabat Kapolda Jawa Tengah, beliau sangatlah mumpuni untuk hal Kamtibmas, Birokrasi dan berbagai keberhasilan dan prestasi yang ditorehkan beliau..menjaga, melindungi wilayah Jateng yang sudah teruji.

“Saya mendukung penuh Bapak Kapolda Jajeng untuk maju menjadi Calon Gubernur Jateng pada Pilkada 2024 ini,“ Ujarnya. Minggu (21/4).

Erick mengungkapkan dalam waktu dekat asosiasi seluruh club otomotif di Kabupaten Temanggung juga  akan melaksanakan deklarasi mendukung Bapak Ahmad Lutfi menjadi calon Gubernur Jawa Tengah dan teriring doa semoga semua dilancaran dan dimudahkan.

“Kapolda merupakan sosok yang ramah dan dekat dengan masyarakat dan hal tersebutmerupakan salah satu pertimbangan beliau layak untuk maju pada Pilgub Jateng,“ Pungkasnya.

(kang).