KH. Yaqub Mubarrok Dukung Dan Doakan Kapolda Jateng Mencalonkan Diri Pada Pilkada

KH. Yaqub Mubarrok Dukung Dan Doakan Kapolda Jateng Mencalonkan Diri Pada Pilkada

  20 Apr 2024

Wartatemanggung.com. TEMANGGUNG – KH. Yaqub Mubarroq yang menjabat sebagai ketua MUI Kabupaten Temanggung secara pribadi menyampaikan mendukung dan mendoakan yang terbaik kepada Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Jateng pada pelaksanaan Pilkada yang akan datang. Hal tersebut di sampaikan beliau saat ditemui di kediamannya di Parakan Temanggung. Sabtu (20/4).

KH. Yaqub Mubarroq mengatakan bahwa sosok Kapolda Jateng merupakan sosok yang dapat dijadikan panutan dan selama memimpin Polda Jateng Ahmad Lutthfi merupakan sosok yang santun dan tegas sehingga dalam kepeimpinan tidak diragukan lagi.

“Pak Kapolda orangnya ramah, santun dan tegas. Saya rasa  beliau merupakan sosok yang pantas memimpin Jateng,“ Lanjutnya.

Tidak lupa dalam kesempatan tersebut KH Yaqub Mubarroq mendoakan semoga bapak Kapolda Jateng dalam pencalonannya nanti hingga pemilihan pada Pilkada dapat diberikan hasil yang terbaik.

“Semoga dengan takdir Allah SWT segalanya dipermudah dan diluruskan serta mengabulkan segala hajatnya sehingga dapat menjadi pemimpin di Jawa Tengah pada Pilkada Th. 2024 ini,“ Pungkasnya.

(Kang Rozi).