Ramadhan Penuh Berkah, Sat Intelkam Polres Temanggung Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

Ramadhan Penuh Berkah, Sat Intelkam Polres Temanggung Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

  21 Mar 2024

Wartatemanggung.com. TEMANGGUNG – Berbagi kepada sesama bisa diwujudkan dalam berbagai kegiatan, salah satunya adalah pembagian takjil menjelang berbuka ramadhan kepada masyarakat pengguna jalan ataupun yang dimungkinkan masih dalam perjalanan pada saat berbuka puasa.

Kasat Intelkam Polres Temanggung AKP Himawan Sutanto mengatakan pada bulan suci ramadhan ini Polres Temanggung menggelar berbagai kegiatan dalam mengisinya seperti pembacaan tadarus, sholat tarawih dan yang tidak ketinggalan adalah pembagian takjil dengan sasaran para pengguna jalan tepatnya di depan Mapolres Temanggung Jalan Suwandi Suwardi, Madureso Temanggung.

“Kemarin kita membagikan 250 paket takjil kepada pengendara yang melintas, jangan dilhat dari wujudnya namun apa yang kami lakukan ini tulus dengan niat berbagi kepada sesama selama bulan Ramadhan 1445 H,“ Terangnya. Kamis (21/3).

Himawan Sutanto mengungkapkan disela-sela bekerja setelah sholat dhuhur berjamaah di Masjid Alhakam Polres Temanggung, para anggota Polres Temanggung juga melaksanakan kegiatan tadarus dan setiap malamnya sholat tarawih berjamaah.

“Semoga apa yang kita lakukan dicatat sebagai ibadah dan ibadah kita selama bulan ramadhan diterima Allah SWT,“ Ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut AKP Himawan menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama menciptakan situasi yang aman, damai dan kondusif dengan cara tidak membunyikan petasan, tidak memakai kendaraan menggunakan knalpot tidak standar, balap liar maupu tawuran.

“Mari kita jaga keluarga kita dari tindak kejahatan, jangan sampai menyesal dikemudian harinya,“ Pungkasnya.

(Humas Polres Temanggung).