Kapolres Temanggung Bagikan Masker Gratis Untuk Tekan Penyebaran Covid-19

Kapolres Temanggung Bagikan Masker Gratis Untuk Tekan Penyebaran Covid-19

  01 Feb 2021

Wartatemanggung | Temanggung – Untuk menekan penyebaran Covid-19 di Provinsi Jawa Tengah khususnya di Kabupaten Temanggung, Kapolres Temanggung AKBP Benny Setyowadi, S.I.K., M.Si, beserta PJU Polres Temanggung membagikan masker secara gratis, Senin (01/02/21).

Kapolres menuturkan, kegiatan membagikan masker tersebut merupakan perintah dari Kapolda Jateng yang dilaksanakan serentak di Polres jajaran di bawah Polda Jateng.

“Pada kegiatan kali ini kami bagikan 100 masker secara langsung kepada masyarakat yang ada di sekitar Terminal Induk Kabupaten Temanggung, Toserba Laris, dan Pasar Burung Kerkop Temanggung,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres menerangkan, maksud dan tujuan pembagian masker tersebut untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat untukmenerapkan protokol kesehatan.

“Kami berharap dengan kegiatan ini, masyarakat lebih taat dalam menerapkan protokol kesehatan, karena pandemi Covid-19 ini belum berakhir, jadi jangan lupa untuk selalu memakai masker, rajin mencuci tangan menggunakan air yang mengalir, serta menjaga jarak saat berinteraksi,” pungkasnya. (Kangrozi)