Gantikan AKBP Nur Sajaah Yang Memasuki Purna Tugas, Kompol Jianto Jabat Kabag Perencanaan Di Polres Temanggung

Gantikan AKBP Nur Sajaah Yang Memasuki Purna Tugas, Kompol Jianto Jabat Kabag Perencanaan Di Polres Temanggung

  10 Feb 2024

Wartatemanggung.com. TEMANGGUNG – Kapolres Temanggung, Polda Jateng memimpin upacara penyerahan tugas dan tanggung jawab Kabag Perencanaan (Kabag Ren) yang sebelumnya kosong dikarenakan pejabat lama pensiun dan sekarang dijabat oleh KOMPOL Jianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Log Polres Pekalongan. Kegiatan tersebut diikuti oleh pejabat utama Polres Temanggung, Bhayangkari serta personil Polres Temanggung bertempat dihalaman Mapolres setempat, Sabtu (10/2).

Dalam amanatnya Kapolres Temanggung AKBP Ary Sudrajat mengatakan bahwa mutasi jabatan dalam tubuh Polri merupakan hal yang sudah biasa dan itu semua guna kebutuhan kedinasan. Kapolres berharap KOMPOL Jianto segera menyesuaikan diri dengan situasi dan lingkungan kerjanya yang baru.

“Selamat datang kepada Kompol Jianto beserta ibu, segera menyesuaikan diri dan saya yakin hal tersebut mudah dilakukan dikarenakan Kompol Jianto sebelumnya juga prnah berdinas di Polres Temanggung,“ Ujar Kapolres.

Pada kesempatan tersebut tidak lupa orang nomor satu di Polres Temanggung tersebut mengatakan bahwa tantangan tugas kedepan semakin komplek dan saat ini anggota Polri mempunyai agenda pengamanan Pemilu 2024 yang membutuhkan tenaga dan fikiran yang tidak ringan.

“Rangkaian Pemilu 2024 memasuki akhir masa kampanye terbuka maka dari itu kesiapan personil dalam menyongsong pengamanan pemungutan suara benar-benar diharapkan,“ Lanjutnya.

Mengakhiri amanatnya Kapolres mengatakan kepada seluruh anggota agar dalam pelaksanaan pengamanan dilakukan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggungjawab, mulai dari tanggal 13 Februari 2024 anggota harus sudah berada di wilayah tugasnya dan selama bertugas harus dapat menjaga nama baik Kepolisian serta menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

“Lakukan tugas dengan maksimal dan jangan melakukan pelanggaran, semoga pelaksanaan tugas kedepan kita semua diberikan kemudahan dan situasi Kamtibmas di Kabupaten Temanggung selalu aman, damai dan kondusif,“ Pungkasnya.

(Humas Polres Temanggung).