Jum’at Curhat Polres Temanggung Bersama Komisioner KPUD Kabupaten Temanggung

Jum’at Curhat Polres Temanggung Bersama Komisioner KPUD Kabupaten Temanggung

  02 Feb 2024

Wartatemanggung.com. Temanggung – Kapolres Temanggung, AKBP Ary Sudradjat, S.H.,S.I.K.,M.H, menggelar kegiatan Jum’at Curhat bersama Komisioner KPUD Kabupaten Temanggung pada hari Jumat, tanggal 2 Februari 2024, pukul 10.00 WIB. Acara ini berlangsung di Kantor KPUD Kabupaten Temanggung. Turut hadir Ketua KPU Kabupaten Temanggung, Henry Sofyan Rois, S. Sos, Kasat Intelkam Polres Temanggung, Himawan Sutanto, S.H., M.H, dan Anggota Komisioner KPUD Kabupaten Temanggung, Bambang Haryadi.

Kapolres Temanggung, AKBP Ary Sudradjat, S.H.,S.I.K.,M.H, menggelar kegiatan Jum’at Curhat dengan menggandeng KPUD Kabupaten Temanggung guna koordinasi secara langsung dengan berbagai pihak terkait untuk mempersiapkan Tahapan Pemilu Terbuka 2024 agar berlangsung dengan aman, lancar, dan sukses. Perbincangan dalam Jum’at Curhat atas beberapa persoalan, masukan, dan saran menjadi aspirasi yang baik untuk kemajuan penyelenggaraan Pemilu tahun ini.

Berbagai persoalan disampaikan oleh Ketua KPU Kabupaten Temanggung, Henry Sofyan Rois, S. Sos, tentang beberapa hal penting terkait sinergitas, silaturahmi, dan kerjasama yang baik antara Polres Temanggung dan KPUD Kabupaten Temanggung selama Tahapan Pemilu 2024. Pihak KPUD juga memberikan apresiasi kepada Polres Temanggung dalam upaya melaksanakan pengamanan kegiatan sepanjang Tahapan Pemilu 2024, termasuk pengamanan di Kantor KPUD dan Gudang Logistik Pemilu.

“Kami selaku pihak KPUD Kabupaten Temanggung mengucapkan terima kasih kepada Polres Temanggung yang selama ini telah menjalin sinergitas, silaturahmi, dan komunikasi serta kerja sama yang baik dengan KPUD Kabupaten Temanggung selama menjelang Tahapan Pemilu Terbuka 2024.” terang Ketua KPUD Temanggung. Jum’at (02/1).

Henry Sofyan Rois juga mengharapkan koordinasi yang lebih intens dengan Polres Temanggung terkait pemungutan suara oleh tahanan di Rutan Polres Temanggung. Dia berharap agar para tahanan dapat terlayani dengan maksimal. Kemudian saat KPPS berkunjung ke Polres Temanggung, diharapkan mendapatkan fasilitas tempat yang aman dan rahasia sehingga proses Tahapan Pemilu Terbuka 2024 dapat berjalan dengan baik.

Kapolres Temanggung, AKBP Ary Sudradjat, S.H.,S.I.K.,M.H, dalam tanggapannya, menyampaikan terimakasih atas sinergitas dan kerjasama yang telah terjalin selama ini, terutama dalam menjelang Pemilu 2024. Ia menegaskan bahwa Polres Temanggung siap memberikan fasilitas dan keamanan terkait pemungutan suara untuk tahanan di Rutan Polres Temanggung.

“Terkait dengan proses pemungutan suara untuk tahanan di Rutan Polres Temanggung, kami pastikan akan memberikan fasilitas dan keamanan yang baik untuk mendukung kelancaran proses tahapan pemungutan suara oleh para tahanan.” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapolres menyatakan kesiapannya dan jajaran Polres Temanggung untuk melaksanakan pengamanan menjelang proses pemungutan suara Pemilu 2024. Ia berharap agar Pemilu di wilayah Kabupaten Temanggung dapat berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif.

Kegiatan Jum’at Curhat Polres Temanggung bersama Komisioner KPUD Kabupaten Temanggung tersebut berjalan dengan aman dan lancar, selesai pada pukul 11.00 WIB.

“Dengan adanya kegiatan Jum’at Curhat tentunya akan memberikan pengaruh positif bagi seluruh pihak pada jelang Pemilu 2024. Semoga Pemilu tahun ini di Kabupaten Temanggung berjalan sukses dan memberikan hasil maksimal yang mewakili aspirasi masyarakat.” pungkas Kapolres Temanggung.

(Humas Polres Temanggung/AF).