Hari Lalulintas Bhayangkara Ke-68, Polres Temanggung Gelar Olahraga Bersama

Hari Lalulintas Bhayangkara Ke-68, Polres Temanggung Gelar Olahraga Bersama

  08 Sep 2023

Wartatemanggung.com. TEMANGGUNG – Menyambut hari Lalulintas Bhayangkara Ke-68 Satlantas Polres Temanggung, Polda Jateng menggelar kegiatan olahraga bersama, kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh anggota Polres Temanggung dan Bhayangkari Cabang Temanggung, Jumat (8/9).

Kapolres Temanggung AKBP Ary Sudrajat melalui Kasat Lantas AKP Felix mengatakan dalam menyambut hari Lalulintas Bhayangkara Ke-68 pihaknya telah melakukan berbagai kegiatan seperti Bakti sosial, pendistribusian air bersih, pemberian bantuan kepada anak yatim serta kaum disabiltas dan hari ini melaksanakan olahraga bersama yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Temanggung.

“Dengan kegiatan ini diharapkan kebersamaan antar anggota yang selama ini sudah terbangun dengan baik dapat tetap terjaga dan badan menjadi sehat sehingga dalam bekerja melayani masyarakat menjadi maksimal,“ Terangnya.

Lebih lanjut AKP Felix menjelaskan kegiatan olahraga bersama dimulai dengan jalan santai dengan rute melewati jalan pedesaan di belakang Polres, start serta finisnya di Polres Temanggung.

“Setelah jalan santai kita lanjutkan senam aerobic serta permainan beregu yang mebutuhkan kekompakan,“ Lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut tidak lupa Kasat Lantas Polres Temanggung AKP Felix menghimbau kepada seluruh peserta bahwa dari tanggal 4 sampai dengan 17 September 2023 Polres Temanggung telah diberlakukan operasi Zebra Candi-2023, sehubungan dengan hal tersebut Ia meminta Polri maupun keluarga besarnya harus bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat utamanya dalam keselamatan berlalulintas.

“Jadilah contoh yang baik bagi masyarakat dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar,“ Pungkasnya.

(Humas Polres Temanggung).