Giat Jum’at Curhat, Kapolres Temanggung Terima Aspirasi Dari Para Kades Se-Kecamatan Kledung

Giat Jum’at Curhat, Kapolres Temanggung Terima Aspirasi Dari Para Kades Se-Kecamatan Kledung

  10 Feb 2023

Wartatemanggung.com. Temanggung – Untuk kesekian kalinya Polres Temanggung melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat, kali ini Kapolres beserta rombongan Pejabat Utama Polres melakukan komunikasi dengan para perangkat Desa di Kecamatan Kledung Temanggung. Jum’at (10/2).

Kapolres Temanggung, Polda Jateng AKBP Agus Puryadi mengatakan, para Kades saat bertemu menyampaikan tentang rencana peringatan Satu Abad NU yang dilaksanakan di Kledung dengan mendatangkan grup Hadroh Az-Zahir dari Pekalongan, dalam kesempatan tersebut para Kades juga menyampaikan permasalahan Kamtibmas di masing-masing Desanya.

“Dari curhatan para Kades kita jadi tahu permasalahan riil dilapangan sehingga dapat diambil langkah yang tepat untuk penanganannya,” Ujar Kapolres.

Sementara itu Sukirman kepala Desa Canggal selaku ketua panitia 1 abad NU MWC Kledung mengatakan rencana pihaknya akan melaksanakan peringatan Satu Abad NU di Kecamatan Kledung dengan peserta umum dan dimungkinkan mencapai ribuan dikarenakan mendatangka group rebana Az-Zahir dari Pekalongan.

“Alhamdulilah dari pak kapolres itu mendukung sekali dengan adanya kegiatan MWC NU Kledung bersolawat insyaallah rebana Al-Hakam Polres juga tampil sebagai pembuka,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Sukirman menerangkan bahwa persiapan kegiatan sudah 80 %, dan dalam pelaksanaan nantinya di tengah tengah sholawat itu ada maidoh khasanah dari pengurus Cabang NU pusat Kabupaten Temanggung.

“Setelah bertemu Bapak Kapolres, beliau bersedia membantu baik itu dalam hal pengamanan maupun pengawalan,”. Imbuhnya.

Tidak lupa pada kesempatan yang Sama Kapolres Temanggung menyampaikan pentingnya koordinasi dan juga kerjasama semua pihak dalam menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Temanggung, Ia meminta para Kades tidak segan untuk menyampaikan informasi terkait perkembangan Kamtibmas di Desanya.

“Informasi bisa disampaikan secara langsung melalui WA Lapor Pak Kapolres, Call Center 110 maupun Bhabinkamtibmas setempat,” Pungkasnya.

(Humas Polres Temanggung).