Ops Lilin Candi – 2022, Kapolres Temanggung Beserta Bhayangkari Kunjungi Pospam Dan Memberikan Bingkisan

Ops Lilin Candi – 2022, Kapolres Temanggung Beserta Bhayangkari Kunjungi Pospam Dan Memberikan Bingkisan

  27 Des 2022

Wartatemanggung.com. Temanggung – Kapolres Temanggung bersama ibu ketua Bhayangkari Cabang Temanggung dan anggota Bhayangkari memberikan bingkisan kepada anggota yang tergabung dalam pos pengamanan tepatnya di Pospam BCA Temanggung. Selasa (27/12).

Kapolres Temanggung AKBP Agus Puryadi menerangkan kegiatan tersebut merupakan wujud perhatian dari pengurus Bhayangkari Cabang Temanggung kepada personil gabungan yang terlibat pengamanan dan sebagai wujud dukungan penyemangat bagi petugas dilapangan.

“Jangan dilihat berapa dan isinya, namun wujud ketulusannya dalam mendukung para petugas di lapangan,” terangnya.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan tidak hanya sekedar kunjungan dan pemberian bingkisan namun Ia juga meminta para petugas benar-benar melaksanakan tugas secara maksimal mengingat masih banyak kegiatan selain perayaan Natal dan Tahun Baru yang membutuhkan perhatian seperti tempat tujuan wisata, obyek vital dan lainnya.

“Dibeberapa Gereja perayaan Natal sudah selesai, namun fokus pengamanan tidak hanya di gereja saja namun tempat tujuna wisata juga perlu mendapat perhatian jangan sampai trjadi kemacetan,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga mengingatkan anggotanya untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dikarenakan ancaman gangguan Kamtibmas masih mungkin terjadi baik itu terhadap petugas, masyarakat maupun temapt ibadah serta tempat -tempat yang dimungkinkan digunakan masyarakat untuk berkumpul merayakan pergantian Tahun.

“Alhamdulillah di Kabupaten Temanggung terdapat situasi Kamtibmas yang kondusif, namun jangan membuat kita lengah,” pungkasnya.

(Kang Rozi).