Melebihi Target, Bulan Dana PMI Tahun 2022 Terkumpul 1,5 Milliar

Melebihi Target, Bulan Dana PMI Tahun 2022 Terkumpul 1,5 Milliar

  16 Des 2022

Wartatemanggung.com. Temanggung – Kapolres Temanggung Polda Jateng AKBP Agus puryadi menyerahkan hasil pengumpulan Bulan Dana PMI Tahun 2022 kepada ketua PMI Kabupaten Temanggung Bambang Dewantoro bertempat di Aula PMI Cabang Temanggung. Kamis (15/12).

Kapolres Temanggung AKBP Agus Puryadi menerangkan dana yang terkumpul selama Dua Bulan 10 Hari tersebut mencapai kisaran 1,5 Miliar rupiah dan hal tersebut melebihi dari target awal sebesar 1,2 Milliar.

“Alhamdulillah berkat kerjasama seluruh pihak dana yang terkumpul melebihi target dan dalam waktu yang relative singkat,” Terangnya.

Lebih lanjut Kapolres Temanggung selaku ketua Bulan Dana PMI Tahun 2022 Kabupaten Temanggung berharap agar dana yang sudah terkumpul dapat benar-benar dimanfaat untuk kepentingan masyarakat dan tidak disalahgunakan dikarenkan pertanggungjawabannya langsung kepada Allah SWT.

“Manfaatkan secara maksimal kepada masyarakat yang membutuhkan dan jangan disalahgunakan, semoga bermanfaat,” lanjutnya.

Sementara itu Bupati Temanggung HM Al Hadziq dalam sambutannya mengapresiasi capaian bulan dana PMI yang melampaui target hal tersebut membuktikan kesadaran masyarakat sudah cukup tinggi dalam mendukung progam kemanusiaan.

“Kami atas nama masyarakat Temanggung mengucapkan terimakasih atas terlaksananya bulan dana PMI Tahun 2022 dengan ketua Kapolres Temanggung yang melampaui target, monggo digunakan untuk kepentingan kemanusiaan,” ujarnya.

Setelah kegiatan penyerahan dilanjutkan pemusnahan sisa kartu bulan dana PMI Tahun 2022 disaksikan Forkopimda Kabupaten Temanggung.

(KAng Rozi).