Tertinggal Dari Rombongan Bus Ziarah, Warga Banyumas Ditemukan Meninggal Di Toilet Rumah Makan

Tertinggal Dari Rombongan Bus Ziarah, Warga Banyumas Ditemukan Meninggal Di Toilet Rumah Makan

  31 Okt 2022

Wartatemanggung.com. Temanggung – Tim Inafis Polres Temanggung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat seorang wanita yang ditemukan tergeletak dan terkuci dikamar mandi rumah makan sarangan Desa Pingit Pringsurat Temanggung.

Kapolres Temanggung AKBP Agus Puryadi melalui Kapolsek Pringsurat AKP Marimin mengatakan berdasarkan dari keterangan ppara saksi dilapangan sekira pukul 01.30 Wib. Dinihari Saksi atas nama Santi karyawan rumah makan Sarangan ditelpon oleh kru Bus Selera Mas yang baru saja selesai makan dirumah makan tersebut, Kru bus meminta saksi untuk mengecek di lingkungan rumah makan dikarenakan salah satu penumpangnya tertinggal.

“Setelah mendapatkan telepon kemudian Saksi beserta beberapa karyawan mengecek musholla maupun tolilet yang ada di rumah makan sarangan,” terang Marimin. Senin (31/10/22).

Marimin menjelaskan, dari hasil pegecekan tersebut didapati salah satu toilet tertutup dan dalam kondisi terkunci dari dalam, kemudian salah satu karyawan mengetuk pintu namun tidak ada jawaban sehingga pintu toilet di buka dengan cara paksa.

“Setelah di dobrak ternyata ditemukan korban seorang wanita yang merupakan penumpang bus dalam kondisi tertelungkup dan sudah meninggal dunia,” jelasnya.

Marimin mengungkapkan korban Bernama Khodamah (54) warga Desa Sumpiuh Banyumas yang sedang melakukan ziarah bersama rombongan dari Demak dan Tegal, saat itu rombongan sedang perjalanan pulang sekira pukul 01.30 istirahat di rumah makan Sarangan Desa Pingit Kecamatan Pringsrat Temanggung.

“Saat ini korban berada di Ruang jenazah Rumah Sakit Umum Kabupaten Temanggung sambil menunggu keluarga korban,” pungkasnya.

Tidak lupa Kapolsek Pringsurat menghimbau kepada masyarakat yang akan bepergian untuk selalu mengecek betul kesehatannya dan apabila kurang sehat disarankan untuk istirahat.

(Kang Rozi).