HUT TNI Ke-77, Polres Temanggung Datangi Kodim 0706 Temanggung

HUT TNI Ke-77, Polres Temanggung Datangi Kodim 0706 Temanggung

  06 Okt 2022

Wartatemanggung.com. Temanggung – Polres Temanggung Polda Jateng memberikan kejutan kepada anggota TNI baik itu yang bertugas di Kodim 0706 Temanggung maupun Koramil di Kabupaten Temanggung dengan dating bersama-sama memberikan kue ulang tahun dan juga tumpeng dalam rangka hari ulang tahun TNI ke-77. Rabu (5/10/22).

Kapolres Temanggung AKBP Agus Puryadi beserta pejabat utama Polres Temanggung yang mendatangi Kodim 0706 Temanggung disambut Komandan Kodim beserta perwira TNI, dalam sambutannya Kapolres mengucapkan Dirgahayu TNI ke-77, TNI adalah Kita.

“Polres Temanggung mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke-77, TNI adalah Kita,” ucap Kapolres Temanggung.

Sementara itu Komandan Kodim 0706 Temanggung Letkol Inf Denver Micha Harriadhy Napu mengaku terkejut dan mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan oleh Kapolres Temanggung beserta Jajarannya dan berharap kebersamaan yang telah terbangun selama ini dapat terus berjalan. Kodim 0706 Temanggung juga siap membantu pemeliharaan Kamtibmas di Kabupaten Temanggung.

“Terima kasih atas dukungannya, Kodim 0706 Temanggung siap membantu Polri dalam menjaga pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Temanggung,” ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah antara anggota Polres dan juga anggota Kodim 0706 Temanggung dengan pemotongan kue maupun tumpeng.

(Kang Rozi).