Warga Kedu Meninggal Didalam Mobil, Keterangan Keluarga Mempunyai Riwayat Penyakit Vertigo Dan Jantung

Warga Kedu Meninggal Didalam Mobil, Keterangan Keluarga Mempunyai Riwayat Penyakit Vertigo Dan Jantung

  06 Sep 2022

Wartatemanggung.com. Temanggung – Sumarno (66) warga Dusun Krajan Timur Desa Karangtejo Kedu Temanggung ditemukan meninggal dunia didalam mobil yang dikemudikannya pada saat melintas di jalan Parakan – Wonosobo tepatnya di Dusun Kwadungan Krincing Desa Kwadungan Gunung Kledung Temanggung sekitar pukul 06.45 Wib.

Kapolres Temanggung Polda Jateng melalui Kapolsek Parakan AKP Sugiyanto mengatakan korban bersama Tuyanto (48) warga Dangkel Parakan yang merupakan kenek mobil korban berangkat kerja berjualan ban bekas berangkat menggunakan mobil Grandmax warna Hitam Nopol AB 8349 FC dan yang menjadi sopir adalah korban. Setelah itu saat melintas di jalan raya Parakan – Wonosobo tepatnya di Dusun Kwadungan Krincing Desa Kwadungan Gunung Menurut keterangan Tuyanto tiba – tiba korban yang saat itu mengendarai mobil dalam keadaan lemas sehingga mengakibatkan mobil berjalan kearah kiri dan selanjutnya menabrak pembatas jalan.

“Setelah mobil berhenti Tuyanto melihat korban sudah tidak sadarkan diri kemudian bersama warga korban dibawa ke Puskesmas Parakan, namun sesampainya di puskesmas korban diketahui sudah meninggal dunia,” terangnya, Selasa (6/9/22).

Pada Kesempatan yang sama Kapolsek menjelaskan setelah dilakukan pemeriksaan oleh Inafis Polres Temanggung dan juga dokter Puskesmas Parakan tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban dan selanjutnya pihak keluarga korban menerima dan membuat surat pernyataan.

“Dari keterangan keluarga korban, selama ini korban mempunyai riwayat penyakit Vertigo dan jantung,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolassek menghimbau kepada masyarakat apabila akan bekerja atau bepergian agar memastikan betul kesehatannya dan apabila lelah atau ada gangguan segera istirahat dan memeriksakan diri ke dokter maupun Puskesmas terdekat.

(Kang Rozi).