Pimpin Apel Pagi, Begini Arahan Kapolres Temanggung Kepada Anggotanya

Pimpin Apel Pagi, Begini Arahan Kapolres Temanggung Kepada Anggotanya

  11 Jul 2022

Wartatemanggung.com, Temanggung – Bertempat di lapangan Apel Mapolres Temanggung, Kapolres Temanggung, Polda Jateng AKBP Agus Puryadi, S.H., S.I.K., M.Si., memimpin pelaksanakan apel jam pimpinan, Senin (11/7/2022).

Apel pagi jam pimpinan tersebut diikuti oleh PJU Polres Temanggung, Kapolsek Jajaran Polres Temanggung, Anggota Polres Temanggung dan seluruh personel Polri dan ASN (Aparatur Sipil Negara) Polres Temanggung.

Apel jam pimpinan dilaksanakan dalam rangka kepentingan Organisasi guna menganalisa dan mengevaluasi terhadap kinerja personel Polres dan Polsek Jajaran Polres Temanggung dalam pelaksanaan tugas sebagai pemelihara Kamtibmas, Pelindung, Pengayom serta Pelayan masyarakat di wilayah hukum Polres Temanggung.

Dalam arahannya, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel karena
pelaksanaan pilkades dan peringatan hari Bhayangkara berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala.

“Saya atas nama pribadi dan pimpinan Polres Temanggung mengucapkan terimakasih banyak, ini sebagai tonggak awal persiapan untuk event yang lebih besar yaitu Pemilu Tahun 2024 mendatang”, ucap Kapolres.

Sementara itu, Kapolres menyampaikan bahwa tahun 2023 masa jabatan kepala daerah akan mulai memasuki massa akhir jabatan, oleh karena itu Satintelkam untuk membuat data kerawanan.

“Untuk itu agar anggota mengoptimalkan kegiatan deteksi dini dengan melibatkan segenap komponen masyarakat untuk mewujudkan Kabupaten Temanggung tetap aman konfusif”, terang Kapolres Temanggung.

Akhir amanatnya, orang dengan melati dua di pundaknya itu juga mengingatkan kepada seluruh oeserta apel pagi untuk mengantisipasi terkait dengan naiknya harga BBM (Bahan Bakar Minyak) yang pastinya akan berdampak dengan kenaikan harga kebutuhan pokok lainnya.

“Sebagai anggota Polri kita harus peduli dengan situasi kamtibmas yang berkembang di sekitar, sehingga permasalahan sekecil apapun segera diketahui dan segera ditangani agar tidak meluas, dan tentunya memberikan perlindungan dan rasa aman bagi masyarakat”, pungkasnya.

(kangrozi)