HUT Bhayangkara Ke-76, Kodim 0706/Temanggung Datangi Polres Temanggung

HUT Bhayangkara Ke-76, Kodim 0706/Temanggung Datangi Polres Temanggung

  01 Jul 2022

Wartatemanggung.com, Temanggung – Momentum peringatan Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Temanggung, Polda Jateng AKBP Agus Puryadi, S.H., S.I.K., M.Si., bersama anggota mendapat kejutan nasi tumpeng dari Kodim 0706/Temanggung, Jumat (1/7/2022).

Dengan nyanyian selamat ulang tahun mengiringi datangnya nasi tumpeng, yang kemudian dipotong Kapolres untuk di cicipi beramai-ramai. Tak hanya itu, Kapolres mendapat ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76 untuk Polri dari Kodim 0706/Temanggung.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengucapkan terimakasih atas ucapan dari Kodim 0706/Temanggung dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76.

Polri khususnya Polres Temanggung memohon kerja sama dan dukungan serta sinergitas yang sudah terjalin dapat semakin solid sehingga polri kedepan tetap jaya dan bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, Komandan Kodim 0706/Temanggung Lerkol Inf Denver Micha H Napu, S.E, M.M., berharap di usia yang 76 tahun ini, Polri semakin dicintai dan dipercaya masyarakat sesuai dengan program Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan).

“Di usia ke 76 ini, semoga ke depan Polri semakin dicintai dan dipercaya masyarakat sesuai dengan program Presisi serta sinergitas bersama TNI semakin solid dan kompak”, tandasnya.

(kangrozi)