HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Temanggung Gelar Gerak Jalan Santai dan Berbagai Doorprize Menarik

HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Temanggung Gelar Gerak Jalan Santai dan Berbagai Doorprize Menarik

  19 Jun 2022

Wartatemanggung.com, Temanggung – Ribuan masyarakat Temanggung mengikuti jalan santai peringatan HUT ke-76 Bhayangkara. Peserta menempuh rute jalan protokol Kota Temanggung, yakni start mulai dari Alun-alun, Perempatan BCA, Perempatan OBL, Jalan A. Yani, Kerkop, Telkom, Jalan Jenderal sudirman, Jalan S Parman, dan finish kembali ke Alun-alun.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Temanggung Muhammad Al Khadziq, Sekda Temanggung Hary Agung Prabowo, Ketua DPRD Yunianto, Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol Denver Micha Haryadi Napu, dan masyarakat Temanggung dari berbagai lapisan.

Kapolres Temanggung, Polda Jateng AKBP Agus Puryadi mengatakan, banyaknya masyarakat yang antusias mengikuti gerak jalan santai ini menunjukkan kecintaan mereka kepada Polei. Selain itu, olahraga sangat baik untuk kesehatan.

“Pagi hari ini kita akan melaksanakan jalan santai dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara, yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang. Diadakannya jalan santai ini, maka masyarakat seluruh Temanggung berkumpul dan bersyukur atas ulang tahun Kepolisian Negara Republik Indonesia yang ke-76,” kata Kapolres, Minggu (19/6/2022).

Menurutnya, di Kabupaten Temanggung, Polri telah bekerja keras menjaga ketentraman masyarakat, ketertiban seluruh masyarakat, sehingga semua bisa hidup secara damai, nyaman dan aman.

“Ini patut kita syukuri dan ini diluar dugaan kami, pasalnya masyarakat yang datang mencapai ribuan untuk mengikuti jalan santai membuktikan kecintaan pada Polri,” terang Kapolres.

“Jalan santai HUT Bhayangkara ini memang diperuntukkan bagi masyarakat umum. Selain mengolahragakan masyarakat, melalui cara ini kepolisian akan lebih dekat dengan masyarakat, sebagai pengayom dan pelayanan masyarakat. Untuk menarik minat warga dalam kegiatan ini disediakan doorprize menarik, seperti kulkas, mesin cuci, sepeda, dan hadiah utama sepeda motor”, tandas Kapolres Temanggung.

(kangrozi)