Operasi Patuh Candi 2022, Satgas Bantuan Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Personel

Operasi Patuh Candi 2022, Satgas Bantuan Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Personel

  15 Jun 2022

Wartatemanggung.com, Temanggung – Subsatgas Banops (Bantuan Operasi) melaksanakan pengecekan dan pemeriksaan kesehatan kepada personel yang terlibat Operasi Patuh Candi 2022 di Mapolres Temanggung, Rabu (15/6/2022).

Kapolres Temanggung, Polda Jateng AKBP Agus Puryadi melalui Kasi Dokes Ipda Dandok Gutomo mengatakan, pemeriksaan kesehatan dilakukan pada setiap anggota yang terlibat Operasi Patuh Candi 2022 di wilayah hukum Polres Temanggung.

“Pemeriksaan kesehatan rutin ini sebagai upaya menjaga kondisi tubuh para personel agar tetap sehat dan prima serta deteksi dini apabila terjadi gangguan kesehatan”, ujarnya.

Pemeriksaan kesehatan dilakukan meliputi pengecekan tensi darah, dan suhu tubuh. Pada kesempatan tersebut Subsatgas Banops juga memberikan sejumlah vitamin untuk menunjang stamina para anggota yang bertugas.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan bahwa seluruh personel yang melaksanakan tugas dalam kondisi sehat dan tidak ada yang mengalami keluhan sakit.

“Harapannya para personel yang terlinat dalam operasi selalu dalam kondisi sehat sehingga bisa melaksanakan tugas secara maksimal”, pungkas Ipda Dandok Gutomo.

(kangrozi)