Pimpin Halal Bihalal, Ini Pesan Kapolres Temanggung Kepada Personelnya

Pimpin Halal Bihalal, Ini Pesan Kapolres Temanggung Kepada Personelnya

  09 Mei 2022

Wartatemanggung.com, Temanggung – Kepolisian Resor Temanggung Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan rutin setiap harinya sebelum melaksanakan tugas yaitu melaksanakan apel pagi, Senin (9/5/2022). Kapolres Temanggung AKBP Burhanuddin, S.H., S.I.K., M.H., memimpin kegiatan apel pagi jam pimpinan di halaman Mapolres dihadiri Wakapolres Temanggung Kompol Ahmad Ghifar Al Ahfaqsyi, S.I.K., M.H., para pejabat utama, Kapoksek jajaran dan anggota Polres Temanggung baik Perwira, Bintara maupun ASN (Aparatur Sipil Negara) Polri.

Usai pelaksanaan apel pagi jam pimpinan, Kapolres Temanggung beserta PJU dan Kapolsek serta anggota melaksanakan halal bihalal dalam rangka menggemakan momentum Idul Fitri 1443 Hijriah/2022 Masehi. Dalam kesempatan ini, Kapolres mengajak kepada seluruh anggota untuk tetap semangat bekerja dalam melawan wabah Corona (Covid-19).

“Meskipun momentum Idul Fitri 1442 H masih dalam kondisi pandemi Covid-19, namun tidak menghilangkan tradisi dengan saling memaafkan. Kita harus berusaha dengan maksimal agar bisa menekan penyebaran Virus Covid-19 hingga benar-benar hilang di Kabupaten Temanggung khususnya”, kata AKBP Burhanuddin.

Disampaikan pula, apresiasi kepada seluruh personel Polres Temanggung dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2022 di wilayah hukum Polres Temanggung berjalan dengan man, lancar dan sehat.

“Terima kasih kepada seluruh personel Polres dan Polsek yang telah sama – sama bekerja, sehingga Lebaran tahun 2022 ini berjalan aman dan koncusif”, ucap Kapolres.

“Semoga kita semua senantiasa selalu dalam lindungan Allah SWT dalam melaksanakan tugas”, pungkas Kapolres.

(kangrozi)