Polres Temanggung Terima Tim Wasops Ketupat Candi 2022 Irwasda Polda Jateng

Polres Temanggung Terima Tim Wasops Ketupat Candi 2022 Irwasda Polda Jateng

  06 Mei 2022

Wartatemanggung.com, Temanggung – Tim pengawasan operasi (Wasops) Itwasda Polda Jateng tiba dan diterima Kapolres Temanggung AKBP Burhanuddin di Mapolres Temanggung sekaligus dilakukan kegiatan Pembukaan Pendalaman di Aula Sindoro Sumbing Mapolres dengan peserta terdiri dari Polres Temanggung, Polres Wonosobo dan Polres Magelang, Jumat (6/5/2022).

Kedatangan Tim Wasops dari Itwasda Polda Jateng ini dalam rangka melakukan Evaluasi dan Pengawasan terhadap kegiatan Operasi Ketupat Candi 2022 yang dilakukan di Polres Temanggung. Kegiatan ini bertujuan guna mengevaluasi hasil pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2022 yang sementara berjalan hingga (9/5/2022) nanti.

Kapolres Temanggung dalam kegiatan pembukaan pendalaman menyampaikan, pihak Polres Temanggung senantiasa akan membuka diri terhadap Tim untuk dapat melakukan perbaikan – perbaikan untuk menghadapi pelaksanaan operasi – operasi kedepannya.

“Silahkan Tim Wasops untuk nantinya dalam kegiatan pendalaman dan pemeriksaan nantinya apabila ada hal – hal yang perlu dibenahi terkait Operasi Ketupat ini, kami Polres Temanggung tentunya membuka diri untuk menerima masukan maupun perbaikan untuk kedepannya lebih baik lagi dalam pelaksanaan tugas Operasi Kepolisian”, ucapnya.

Sementara itu, Kombes Tjoko Tjahyono selaku ketua tim Wasops dalam sambutannya menyampaikan, kedatangan timnya dalam rangka melaksanakan tugas yang diberikan oleh Pimpinan Polda Jateng dalam rangka membantu Polres Temanggung mempersiapkan hal – hal yang perlu dipersiapkan terkait pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2022 yang sementara masih berlangsung dan memastikan pelaksanaan Operasi dapat berjalan sesuai dengan ketentuan peraturan Kapolri yang berlaku.

“Kedatangan kami disini dalam rangka membantu Polres Temanggung untuk memeriksa apa saja yang perlu dipersiapkan selama kegiatan Operasi Ketupat yang masih berlangsung ini, serta memastikan pelaksanaan Operasi ini telah berjalan sesuai dengan ketentuan Peraturan Kapolri yang berlaku tentang Manajemen Operasional Kepolisian”, pungkasnya.

(kangrozi)