Cek Pospam, Kapolres Bersama FKPD Temanggung Bagikan Bingkisan dan Semangati Personel

Cek Pospam, Kapolres Bersama FKPD Temanggung Bagikan Bingkisan dan Semangati Personel

  28 Apr 2022

Wartatemanggung.com, Temanggung – Kapolres Temanggung, Polda Jateng AKBP Burhanuddin bersama jajaran Forkopimda melaksanakan pengecekan pelaksanaan pengamanan arus mudik lebaran 2022 di beberapa Pos Pengamanan Kabupaten Temanggung, Kamis (28/4/2022) pagi.

Pada kesempatan itu Kapolres beserta rombongan nampak memberikan semangat kepada personel gabungan TNI-Polri dan instansi terkait dengan memberikan bingkisan sebagai bentuk dukungan agar dalam pelaksanaan tugas di pospam lebih bersemangat dan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Selain untuk mengetahui secara langsung bagaimana situasi kamtibmas, kami juga berikan dorongan semangat dan sejumlah bigkisan kepada personel yang sedang bertugas”, ucap Kapolres Temanggung AKBP Burhanuddin.

Semantara itu, menurut Kapolres, dengan hadir langsung ke Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan dapat mengetahui kondisi dan persiapan para personel yang tengah bertugas mengamankan arus mudik lebaran 2022.

“Sejauh ini semua berjalan lancar. Kami cek para personel pengamanan dan keadaan siap siaga untuk memberikan pelayanan lebaran 2022″, katanya.

Kapolres menjelaskan, pihaknya sampai sekarang masih terus memantau guna memastikan arus mudik tetap aman lancar meskipun pemerintah memperbolehkan mudik bagi masyarakat, pihaknya telah mengantisipasi sedini mungkin kerawanan terjadinya gangguan kamtibmas.

“Tetap semangat dan tingkatkan kewaspadaan gangguan kamtibmas selama melaksanakan tugas dengan tegas namun tetap humanis,” jelasnya.

Adapun pos pam yang dikunjungi jajaran Forkopimda Temanggung yaitu Pos Pelayanan Rest Area Pringsurat, Pos Pam Terpadu Terminal Kowangan, Pos Pam Kranggan, Pos Pam Temanggung, Pos Pam Parakan.

(kangrozi)