Imbau Warga Tetap Disiplin Prokes, Polsek Bejen Lakukan Patroli Dialogis

Imbau Warga Tetap Disiplin Prokes, Polsek Bejen Lakukan Patroli Dialogis

  07 Apr 2022

Wartatemanggung.com, Temanggung – Jajaran Polres Temanggung Polda Jawa Tengah gencar mensosialisasikan pencegahan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) mauoun varian Omicron dengan cara melakukan patroli dialogis yang dilakukan di Desa Prangkokan, Kecamatan Bejen dan Bejen Forest Park di wilayah Kabupaten Temanggung, salah satunya dilaksanakan Polsek Bejen Polres Temanggung, Kamis (7/4/2021).

Kapolres Temanggung AKBP Burhanuddin melalui Kapolsek Bejen AKP Zaenal Akrom menerangkan, pihaknya meminta masyarakat ketika beraktivitas tetap memperhatikan protokol kesehatan meskipun saat ini ada beberapa kelonggaran kebijakan dsri pemerintah.

“Kami akan terus melakukan patroli pendisiplinan protokol kesehatan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas), dengan harapan penyebaran Covid-19 dapat terus ditekan, sehingga kasus Covid-19 di Kabupaten Temanggung dapat terus berkurang”, terangnya.

Kapolsek Bejen mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Temanggung dan masyarakat Kecamatan Bejen pada khususnya agar tidak terlena dan terus disiplin dalam protokol kesehatan dengan dengan membiasakan prokes 5M dalam kehidupan sehari-hari.

“Diharapkan masyarakat dapat memahami tentang aturan dan disiplin protokol kesehatan yang bertujuan demi kesehatan dan keselamatan kita semua untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19”, kata AKP Zaenal Akrom.

(kangrozi)