Peringati Hari Pers Nasional, Forkopimda dan Wartawan Gelar Pertandingan Sepakbola

Peringati Hari Pers Nasional, Forkopimda dan Wartawan Gelar Pertandingan Sepakbola

  20 Feb 2022

Wartatemanggung.com, Temanggung – Memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2022 Forkopimda Temanggung menggelar pertanadingan sepakbola dengan tim sepakbola Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) FC Kabupaten
Dalam laga yang digelar di Stadion Bhumi Phala tersebut team wartawan Temanggung dipaksa bertekuk lutut dengan skor 2-6 saat melawan Setda FC, Jumat (18/2/2022) pagi.

Waka Polres Temanggung Kompol Ahmad Ghifar mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama tersebut bertujuan untuk membangun sinergi antar wartawan di Kabupaten Temanggung dengan forkopimda dalam menjalankan tugas sehari-hari sekaligus menjadi mitra dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Temanggung.

“Momen peingatan Hari Pers Nasional ini dirayakan dengan olahraga bersama sehingga terjadi sinergi antara wartawan dengan forkopimda di Kabupaten Temanggung,” terangnya, Sabtu (19/2/22).

Lebih lanjut Ghifar mengatakan bahwa insan pers merupakan patner dalam menyampaikan progam pemerintah dan mengapresiasi pemberitaan yang selama ini dilakukan menjadikan situasi yang kondusif di Kabupaten Temanggung serta masyarakat menjadi tahu langkah serta progam maupun kebijakan pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19.

“Keakraban dan sinergitas wartawan dengan berbagai pihak selama menjalankan tugas dapat meningkatkan kualitas produk pers sehingga mampu membantu mengawal program-program pemerintah berikut dinas dan institusi terkait”, pungkasnya.

(kangrozi)