Kinerja Melebihi Tugasnya, Kapolres Temanggung Berikan Reward

Kinerja Melebihi Tugasnya, Kapolres Temanggung Berikan Reward

  21 Des 2021

Wartatemanggung.com – Temanggung – Sebagai bentuk apresiasi pimpinan terhadap kinerja para personel yang telah bekerja melebihi panggilan tugas, Kapolres Temanggung Polda Jateng AKBP Burhanuddin memberikan piagam penghargaan kepada anggotanya.

Pemberian reward yang disaksikan oleh pejabat utama dan seluruh personel Polres Temanggung ini dipimpin langsung oleh Kapolres Temanggung pada saat apel jam pimpinan yang bertempat di halaman Polres Temanggung.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan terimakasih kepada anggota yang berprestasi, penghargaan tidak hanya dari fungsi operasional saja tapi dari Staf juga bisa mendapat penghargaan, Ia menegaskan bahwa penghargaan ini bukan hanya secara simbolis tapi dapat dibuktikan dengan capian yang luar biasa.

“Bahwa pemberian reward merupakan salah satu kewajiban sebagai bentuk penghargaan terhadap anggota yang berprestasi dan melebihi panggilan tugas dalam berkerja dan terlebih dapat meningkatkan motivasi kinerja bagi personel yang lain,” kata Kapolres. Selasa (21/12/21).

Orang nomor satu di Polres Temanggung tersebut menjelaskan Penghargaan tersebut diberikan kepada  personil Polres Temanggung yang telah bekerja /melebihi panggilan tugas yaitu kepada Satresnarkoba yang memperoleh juara 3 Ops Antik Candi-2021 dan rangking 5 input data E-Penyidikan tingkat Polda Jateng, Satlantas utamanya Satpas SIM yang mendapatkan apresiasi oleh Ombudsman tingkat Jawa Tengah atas pelayanan publik utamanya bagi penyandang Disabilitas, Bagren atas pencapaian Zona Integritas dan Si Keu memperoleh juara 3 The Best Performance capaian IKPA Ta.2021 dari KPPN Magelang.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan selamat kepada personil yang mendapat reward, semoga dapat menjadi motivasi kepada yang lain untuk terus meningkatkan kualitas kinerjanya dalam melayani masyarakat, dan kedepannya tolong dipertahankan,” Ujar Burhanudin.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Temanggung meminta kepada seluruh anggotanya agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan juga mempersiapkan diri dalam rangka mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, serta antisipasi terjadinya bencana alam.

“Kita akan menghadapi pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022, semoga dapat berjalan lancar dan aman serta penyebaran Covid-19 di Kabupaten Temanggung dapat dikendalikan,” lanjutnya.

Mengakhiri amanatnya, Burhanuddin menghimbau kepada seluruh anggotanya agar tidak bosan dalam penerapan protokol kesehatan walaupun di Kabupaten Temanggung saat ini Level 1, namun tidak boleh lengah dan bepuas diri.

“Pandemi masih ada maka dari itu jaga kesehatan dan jangan abai serta lalai dalam penerapan Prokes,” pungkasnya.

(Kang Rozi).