Kapolsek Bulu Hadiri dan Berikan Pengamanan Pelantikan Perangkat Desa Tegallurung

Kapolsek Bulu Hadiri dan Berikan Pengamanan Pelantikan Perangkat Desa Tegallurung

  10 Des 2021

Wartatemanggung.com, Temanggung – Kapolsek Bulu Polres Temanggung Iptu Marjuki ,SH., beserta Bhabinkamtibmas desa Tegallurung menghadiri dan memberikan kegiatan pengucapan sumpah / janji jabatan dan pelantikan perangkat desa terpilih, formasi Kepala Dusun Jetisan Desa Tegallurung, Kamis (9/12/2021).

Acara tersebut juga dihadiri Camat Bulu beserta staf; Kades beserta Perangkat Desa Tegallurung Panitia penyaringan perangkat desa, Ketua BPD Ds Tegallurung beserta anggota, Ketua RW dan RT se Desa Tegallurung, Kepala Dusun Jetisan terpilih Sdri. IDA RODUNYA beserta suami.

Adapun susunan acara dalam kegiatan tersebut yang pertama pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan skep pengangkatan perangkat desa, pengucapan janji / sumpah jabatan, penanda tanganan berita acara sumpah/janji, kata-kata pelantikan dan penyerahan surat keputusan, sambutan Kepala Desa Tegallurung, menyanyikan lagu Bagimu Negeri dan pembacaan do’a penutup.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Bulu Iptu M.Marjuki,SH memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Kadus Jetisan desa Tegallurung yang baru, sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar dalam melakukan pekerjaannya bisa bersinergi dengan pihak Polsek Bulu dan Koramil Bulu dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat serta menghimbau warga utk tetap patuhi Prokes guna pencegahan penyebaran covid 19 di dusun Jetisan desa tegallurung.

Beliau juga menekankan agar melakukan pengabdian dengan cara melayani masyarakat dengan baik.

“Karena kita sejatinya adalah pelayan masyarakat, dan juga diharapkan bisa mengayomi warga dengan baik, secepatnya beradaptasi dengan lingkungan kerjanya dan bekerja sama yang baik dengan perangkat desa yang lain, serta ucapan, perkataan dan tindakan harus bisa menjadi teladan masyarakat desa” tambahnya.

Dalam sambutannya Camat Bulu juga memberikan ucapan selamat bagi perangkat desa yang baru agar segera menyesuaikan diri baik tugas dan kewajibannya serta berkoordinasi dengan perangkat desa lainnya, selalu ingatkan warga untuk patuhi protocol kesehatan, guna pencegahan penyebaran covid 19.

(kangrozi)