Ops Patuh Candi 2021, Ini Yang Disampaikan Oleh Ketua Tim Supervisi Polda Jateng

Ops Patuh Candi 2021, Ini Yang Disampaikan Oleh Ketua Tim Supervisi Polda Jateng

  30 Sep 2021

Wartatemanggung.com, Temanggung – Wakapolres Temanggung Polda Jateng Kompol Ahmad Ghifar Al Ahfaqsyi menerima kunjungan Tim Supervisi Operasi Patuh Candi 2021 Polda Jateng di ruang Aula Sindoro Sumbing Mapolres Temanggung, Kamis (30/9/2021).

Tim Supervisi yang dipimpin Kabagdalops Roops Polda Jateng AKBP Djodi Winarno, Paur Subbag Anev Bag Binopsnal Ditlantas Polda Jateng AKP Indri Endrowati dan rombongan disambut Wakapolres Temanggung Kompol Ahmad Ghifar Al Ahfaqsyi dihadiri para pejabat Ops Patuh Candi 2021 terdiri dari Polres Temanggung, Polres Magelang dan Polres Magelang Kota.

Kedatangan tim Supervisi bertujuan untuk melaksanakan pemeriksaan dan pengawasan pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2021 di wilayah Hukum Polda Jateng.

Dalam sambutannya Wakapolres Temanggung menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Supervisi Ops Patuh Candi 2021 Polda Jateng di Polres Temanggung, “ Saya ucapkan selamat datang di Polres Temanggung, selanjutnya kami siap menerima arahan, masukan serta saran terkait pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2021 yang sementara ini kami laksanakan,“ ucap Kompol Ahmad Ghifar Al Ahfaqsyi.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Tim Supervisi Ops Patuh Candi 2021 Polda Jateng AKBP Djodi Winarno menyampaikan maksud dan tujuan supervisi ini adalah untuk mengecek pelaksanaan dan memastikan kegiatan operasi berjalan dengan baik, kegiatan operasi ini lebih mengedepankan upaya simpati kepada masyarakat berupa himbauan protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas di tengah pandemi covid19.

“Ingatkan dan berikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker dalam berkendara karena kita masih berada ditengah pandemi Covid19 serta berikan himbauan tentang tertib berlalu lintas guna terciptanya kamseltibcarlantas yang mantap dan aman,“ jelas AKBP Djodi Winarno.

Usai diberikan arahan, selanjutnya Tim didampingi oleh Wakapolres Temanggung serta para Kasatgas Ops Patuh Candi 2021 masing-masing polres melaksanakan pendalaman materi atau pengecekan administrasi meliputi aspek perencanaan, aspek pengorganisasian, aspek pelaksanaan dan aspek pengendalian.

(kangrozi)