Polres Temanggung Gelar Analisa dan Evaluasi Kinerja Ops Patuh Candi 2021

Polres Temanggung Gelar Analisa dan Evaluasi Kinerja Ops Patuh Candi 2021

  29 Sep 2021

Wartatemanggung.com, Temanggung – Guna meningkatkan simpati terhadap Polisi Lalu Lintas dan terciptanya situasi Kamseltibcar lantas serta pendisiplinan protokol kesehatan di Wilayah Hukum Polres Temanggung, Kepala Analisa dan Evaluasi Operasi Polres (Ka Anev Opsres) IPDA Ibrahim Sujadmoko pimpin Anev kepada Bamin Subsatgas Operasi Patuh Candi 2021.

Dalam arahannya, IPDA Ibrahim Sujadmoko menjelaskan bahwa Anev kita laksanakan setiap hari sebagai upaya untuk meningkatkan kulitas kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan ini adalah wujud pelaporan kepada pimpinan terkait hasil pelaksanaan operasi setiap pekannya, sehingga apabila ada kendala bisa kita antisipasi dengan cepat dan tepat,” jelasnya, Rabu (29/9/2021).

Sementara itu, Ka Anev Opsres menambahkan sudah 10 hari Operasi Patuh Candi 2021 berjalan dengan aman dan lancar. Ia juga menekankan kepada personel yang bertugas agar selalu mengedepankan protokol kesehatan saat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Poin utama dalam Operasi ini yaitu melaksanakan kegiatan edukasi protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas di tengah pandemi Covid-19 khusunya di wilayah Kabupaten Temanggung,” jelasnya.

(kangrozi)