Polres Temanggung Pantau Langsung Proses Belajar Mengajar Pembelajaran Tatap Muka

Polres Temanggung Pantau Langsung Proses Belajar Mengajar Pembelajaran Tatap Muka

  15 Sep 2021

Wartatemanggung.com, Temanggung – Aparat kepolisian dari Satlantas Polres Temanggung memantau penerapan protokol kesehatan ( prokes ) mulai pelaksanaan simulasi Kegiatan Belajar Mengajar tatap muka di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Parakan Temanggung, Rabu (15/9/2021).

Petugas memantau langsung penerapan prokes terutama 5M di lingkungan sekolah baik siswa maupun guru. Petugas melihat proses pemeriksaan suhu tubuh di pintu masuk sekolah, mengecek fasilitas cuci tangan dan pengaturan tempat duduk sehingga tetap menjaga jarak.

Sasaran sosialisasi pencegahan COVID-19 di sekolah tak luput menjadi perhatian petugas, bahkan sebelum masuk sekolah, polisi memberikan arahan agar selama Pertemuan Tatap Muka seluruh siswa dan guru tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Protokol kesehatan jadi perhatian kita semua terutama di lingkungan sekolah. Penerapan ini diwajibkan baik kepada siswa maupun guru,” tegas IPDA Bambang Widyotomo selaku Kanit Kamsel Satlantas Polres Temanggung.

Rombongan dari Satlantas tersebut, memasuki ruang kelas satu persatu secara bergantian untuk memberikan edukasi pentingnya disiplin protokol kesehatan 5 M untuk mencegah penyebaran Covid 19.

“Mari bersama-sama kita putus penyebaran virus corona dengan cara disiplin prokes, semoga pandemi ini segera sirna dan aktivitas masyarakat bisa segera pulih kembali,” pungkas IPDA Bambang Widyotomo.

(kangozi)