Bhabinkamtibmas Polsek Temanggung Kota Bagikan Paket Sembako Kepada Warganya Yang Sedang Isoman

Bhabinkamtibmas Polsek Temanggung Kota Bagikan Paket Sembako Kepada Warganya Yang Sedang Isoman

  16 Agu 2021

Wartatemanggung.com, Temanggung – Kekompakan antara Polsek Temanggung Kota dan Koramil 01/Temanggung dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako dan vitamin kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri tepatnya di Kerokan Kecamatan Tlogomulyo Kabupaten Temanggung.

Kapolsek Temanggung Kota IPTU Sigit Dwi Setiawan menyampaikan bahwa kegiatan itu dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan memperhatikan masyarakat khususnya yang terdampak pandemi Covid-19.

“Hari ini kita bagikan bantuan sosial berupa paket sembako dan vitamin kepada masyarakat yang melakukan isolasi mandiri (isoman) karena pandemi covid-19, semoga dengan bantuan tersebut dapat sedikit membantu kebutuhan sehari-hari,” ungkapnya, Senin (16/8/2021).

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan pembagian Bansos tersebut dilakukan secara serentak oleh Jajaranya baik itu di tingkat Polsek bekerjasama dengan Instansi terkait.

“Ditingkat Polsek, Kapolsek beserta para Bhabinkamtibmas yang memberikan langsung Bansos kepada warga yang melakukan Isoman dengan berkoordinasi dengan dinas terkait,” lanjutnya.

Pada kesempatan, selain pembagian Bansos petugas juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan harapan pandemi yang melanda Negara ini lekas berlalu.

“Ingat selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada dengan 5 M, sehingga kasus penyebaran covid-19 bisa teratasi dan masyarakat bisa kembali hidup normal kembali,” pungkasnya.

(kangrozi)