Wujud Negara Hadir, Polsek Tembarak Blusukan di Desa Bumiayu Bagikan Bansos Beras Menko Marinves

Wujud Negara Hadir, Polsek Tembarak Blusukan di Desa Bumiayu Bagikan Bansos Beras Menko Marinves

  07 Agu 2021

Wartatemanggung.com, Temanggung – Kepolisian Sektor (Polsek) Tembarak kembali menyalurkan bantuan sosial berupa beras kepada warga kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 di Desa Bumiayu Kecamatan Selopampang Kabupaten Temanggung.

Kapolres Temanggung Polda Jateng AKBP Burhanuddin melalui Kapolsek Tembarak IPTU Karsono mengatakan, bantuan sosial berupa beras dari Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marinves) tersebut memang ditujukan bagi warga kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19.

“Hari ini kami kerahkan anggota untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian bantuan sosial beras kepada warga yang kurang mampu dan lansia,” kata Karosno, Sabtu (7/8/2021).

“Kegiatan ini salah satu wujud kehadiran negara dan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam situasi pandemi covid-19. Kami juga memberikan motivasi dan semangat serta dengan adanya bantuan ini semoga dapat membantu meringankan beban saudara kita yang terdampak covid-19,” jelasnya.

Karsono berharap bantuan yang disalurkan kepada warga masyarakat tersebut semoga dapat bermanfaat untuk meringankan kebutuhan sehari-hari yang terdampak covid-19 dan kurang mampu.

“Semoga angka penularan Covid-19 di Kabupaten Temanggung pada khususnya dan Indonesia pada umumnya dapat segera teratasi sehingga masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa lagi,” pungkas Kapolsek.

(kangrozi)