Wujud Kepedulian Sesama, Polres Temanggung Salurkan Bansos Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Wujud Kepedulian Sesama, Polres Temanggung Salurkan Bansos Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

  23 Jul 2021

Wartatemanggung.com, Temanggung – Kapolres Temanggung Polda Jawa Tengah AKBP Burhanuddin bersama Pejabat Utama (PJU), Kapolsek jajaran melaksanakan kegiatan sosial berupa pembagian paket sembako, masker dan multi vitamin kepada warga yang sedang terdampak covid-19.

Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan dengan cara door to door ini sebagai wujud Negara hadir dan untuk mengetahui secara langsung apa yang menjadi kendala di masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Temanggung.

“Hari ini kita bagikan bantuan sosial berupa paket sembako dan vitamin kepada Bapak Dahuri dan Ibu Rubini warga desa Candiroto Kecamatan Candiroto yang mengalami musibah. Semoga dengan bantuan tersebut dapat meringankan kebutuhan sehari-harinya,” tuturnya, Jumat (23/7/2021).

Tidak hanya disitu, usai memberikan bantuan sosial di Kecamatan Candiroto Kapolres bersama rombongan melanjutkan perjalanan menuju ke wilayah Kecamatan Wonoboyo tepatnya di Desa Semen.

“Di Desa Semen Kecamatan Wonoboyo kita salurkan bantuan yang sama seperti lokasi pertama dan diberikan kepada Bapak Sudiro dan Bapak Madiono,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan pembagian Bansos tersebut dilakukan secara serentak oleh Jajaranya baik itu di tingkat Polsek bekerjasama dengan Instansi terkait.

“Selain membagikan bantuan sembako, kami juga memberikan motivasi dan dorongan semangat kepada saudara kita yang terdampak virus corona untuk tetap sabar dan tidak mudah putus asa,” pungkasnya.

(kangrozi)