Tinjau Vaksinasi, Kapolres: Mari Sukseskan Vaksinasi dan Jangan Anggap Remeh Covid-19

Tinjau Vaksinasi, Kapolres: Mari Sukseskan Vaksinasi dan Jangan Anggap Remeh Covid-19

  16 Jul 2021

Wartatemanggung.com, Temanggung – Kapolres Temanggung Polda Jateng AKBP Burhanuddin, S.H., S.I.K., M.H., bersama Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol Czi Kurniawan Hartanto, S.E., M.Han., Kajari Kabupaten Temanggung Sunanto dan Pejabat Utama (PJU) Polres Temanggung meninjau pelaksanaan vaksinasi yang digelar di area Vihara Vajra Bumi Satya Dharma Wirya Desa Kalimanggis Kecamatan Kaloran Temanggung, Jumat (16/7/2021) pagi.

Saat melakukan peninjauan, Kapolres mengapresiasi dan mengaku bangga dengan antusiasme masyarakat yang datang ingin divaksin.

Tak lupa ia menyampaikan terima kasih kepada tenaga medis dan semua instansi yang ikut serta untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

“Vaksinasi ini adalah kebijakan pemerintah yang dihadirkan untuk masyarakat sebagai langkah menekan pandemi ini. Karena pentingnya vaksin ini mari sukseskan dan jangan anggap remeh Covid-19,” tuturnya.

Lebih lanjut, Kapolres juga mengingatkan bahwa vaksinasi merupakan salah satu ikhtiar menekan laju pandemi Covid-19. Karena dengan vaksinasi, imun tubuh akan semakin baik. Hal ini tentu berbeda dengan tubuh yang belum divaksin.

“Kita semua ingin Indonesia kembali pulih, aktivitas ekonomi bergerak kembali. Anak-anak belajar lagi di sekolah, pariwisata tumbuh dan lain sebagainya normal kembali,” jelasnya.

“Untuk itu mari kita sukseskan program vaksinasi sehingga Herd Immunity akan tercapai khususnya di wilayah kabupaten Temanggung dan wabah Covid-19 ini segera sirna,” pungkasnya.

(kangrozi).