Dilaporkan Hilang, Seorang Remaja Asal Gemawang Ditemukan Terkubur, Diduga Di Bunuh

Dilaporkan Hilang, Seorang Remaja Asal Gemawang Ditemukan Terkubur, Diduga Di Bunuh

  01 Okt 2022

Wartatemanggung.com. Temanggung – Supriyanti (16) Warga Kecamatan Gemawang, Jumo Temanggung ditemukan sudah tidak bernyawa dibelakang rumah warga di Dusun Bakal Desa Campurejo Kecamatan Tretep Kabupaten Temanggung pada Sabtu (1/10/22) sore.


Kapolres Temanggung AKBP Agus Puryadi menerangkan, awal mula kejadian ada informasi penemuan diduga jenazah manusia, setelah dilakukan identifikasi oleh tim Inafis dan Dokkes Polres Temanggung ternyata yang terkubur itu merupakan jenazah seorang perempuan.


“Jenazah tertutup tanah dan hanya terlihat telapak tangannya saja, setelah tanah dibersihkan dengan perlahan-lahan barulah diketahui kalau yang terkubur merupakan jenazah seorang perempuan,” terang Kapolres.


Lebih lanjut Kapolres menyampaikan bahwa di Temanggung pada tanggal 20 September 2022 ada laporan orang hilang atas nama Supriyanti warga Jumo dan setelah dicocokkan data serta ciri-ciri korban, mayat yang ditemukan identik dengan laporan tersebut.


“Petugas mencocokkan barang yang dipakai oleh korban seperti kalung, gelang dan cincin yang dipakai saat hilang kepada orang tuanya, ternyata identik dan sama seperti yang dipakai,” lanjut Kapolres.


Saat ini jenazah di RSUD Kabupaten Temanggung untuk diautopsi guna mengetahui penyebab pasti kematian. semoga pelaku segera tertangkap.

(Kang Rozi).